Halal Bihalal, Moment Yang Tepat Bersilaturahim

Halal Bihalal, Moment Yang Tepat Bersilaturahim
KUDUS-ISK-Sejumlah team sukses yang ada di Kabupaten Kudus, hari ini Sabtu 16/8/2014 mengadakan tasyakuran sekaligus Halal Bihalal bersama H.Bowo Sidik Pangarso,SE di ruang Auditorium UMK (Universitas Muria Kudus) pada pukul 11.00 WIB. Acara yang dihadiri kurang lebih 200 orang ini, tidak hanya bertajuk tasyakuran atas terpilihnya H.Bowo Sidik Pangarso,SE sebagai DPR RI saja, tetapi juga memanfaatkan momentum Halal bihalal sebagai silaturahim dan berdiskusi bersama seputar problematika pemerintahan.

Afif dalam hal ini menjadi Keordinator Team Sukses H.Bowo Sidik Pangarso mengatakan,''Mari kita manfaatkan kesempatan yang tepat ini, dengan cara menyampaikan berbagai hal permasalahan yang tengah dialami masyarakat Kabupaten Kudus, sehingga dengan menggelar forum bertatap muka terhadap salah satu Wakil DPR RI yang telah dipilih menjadikan lebih efektif dalam mewujudkan aspirasi dari rakyat,''Ujar Sambutannya.

H.Bowo Sidik Pangarso yang terpilih menjadi DPR RI mengatakan,''Kedepan, agar lebih efektif dalam menampung suara suara rakyat terutama di Kabupaten Kudus, ingin mendirikan Rumah Aspirasi di setiap Kabupaten,''Ungkapnya. Karena menurut H.Bowo Sidik Pangarso,SE yang berdapil Kudus,Demak dan Jepara ini, langkah langkah tersebut sangatlah positif untuk memperbaiki dan mengoreksi kebijakan dari pemerintah apabila merugikan rakyat.

Related

Lintas Kota 2346000192860789367

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item