Cara Pemuda Desa Undaan Lor Dalam Memeriahkan Hari Kemerdekaan

Cara Pemuda Desa Undaan Lor Dalam Memeriahkan Hari Kemerdekaan
 

KUDUS - Semarak peringatan kemerdekaan ke-69 Republik Indonesia terasa di berbagai belahan tanah air dengan beraneka ragam dalam memeriahkannya. Jika pada umunya moment hari Kemerdekaan dengan mengadakan panjat pinang dalam ajang berkompetisi, di desa Undaan Lor Kecamatan Undaan terasa berbeda cara memeriahkannya.

Sejumlah pemuda desa setempat yang tergabung dalam organisasi IPNU IPPNU serta Karang Taruna, pada hari Minggu kemarin, (17/8/2014) pukul 19:30 WIB mengadakan lomba kecepatan waktu dalam melakukan Flying Fox di area Tanggul desa Undaan Lor gang 18. Perlombaan ini disambut secara antusias dari masyarakat sekitar dalam melakukan unjuk keberanian dan memberikan pengalamam baru terhadap semua kalangan yang sudah berusia 10 tahun keatas.

Habib Alwi salah satu penggerak perlombaan Flying Fox mengatakan,''Perlombaan ini memang sudah rutin dilaksanakan disetiap hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan berharap besar pada HUT ke 69 ini, seluruh Sumber Daya Manusia (SDM) dari kalangan pemuda dapat berkembang dengan baik,''Ujarnya.

Related

Lintas Kota 4822505836822397225

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item