Persiapan Menjelang Pelantikan Dewan Kabupaten Pati



Pati - Jelang pelantikan anggota DPRD Pati, Jawa Tengah, 50 anggota DPRD terpilih periode 2014-2019 menjalani tes kesehatan dan tes narkoba di tiga ruang fraksi, kemarin (25/8/2014). Hal ini dilakukan untuk mengecek kesehatan para anggota dewan yang akan menjalankan tugasnya sehari-hari sebagai wakill rakyat.

Pada persiapan kali ini pelantikan DPRD yang akan dilaksanakan besok pada 27 Agustus 2014 pukul 09:00 sejumlah pengamanan menjelang pelantikan juga dipersiapkan demi kelancaran acara dengan suasana yang kondusif.

Dari pengamanan acara tersebut rencananya akan dikawal secara ketat dari pihak aparat kepolisian, menurut Kapolres Pati AKBP Budi Haryanto melalui Kabagops Kompol Jenda Pulung mengatakan, 400 personil dalam pengamanan prosesi pelantikan anggota DPRD Pati Rabu (27/8) mendatang. “Model pengamanan berupa sistem pengamanan terbuka dan tertutup,” ujar Kompol Jenda.

Sementara itu, pengamanan dari Polres Pati dari aparat kepolisian secara terbuka akan menempatkan personilnya berseragam lengkap yang dianggap titik rentan kerusuhan, sedangkan pengamanan secara tertutup dari pihaknya personil akan menyebar berpakaian preman di sekitar lokasi pelantikan sebelum dan sesudah acara.(*)

Related

Redaksi 8416986047107282108

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item