DINSOSNAKERTRANS TURUN KE LAPANGAN

DINSOSNAKERTRANS TURUN KE LAPANGAN
Kudus 26/08,Dinsosnakertrans melalui Seksi Pengawas Norma Agus Sumarlan berkunjung ke Lokasi Proyek pembongkaran gedung serba guna GOR Wergu Wetan Kudus dalam upaya menindaklanjuti agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Mengingat Jumlah kecelakaan kerja yang ada di Indonesia sudah tinggi.PT.Reka sebagai pemenang tender tersebut melalui beberapa perwakilannya menjelaskan bahwa," Kami sudah menyediakan helm dan alat pelindung lain namun tidak dipakai."Kilahnya.

Namun hal berbeda saat bagian seksi Norma K3 melakukan sidak tak ditemukan adanya alat pelindung yang dimaksud." Kalau memang ada pengaman pasti sudah bisa kami lihat."Kata Agus.

Memang dari 17 orang yang bekerja disana tak ada kelengkapan Keselamatan Kerja berupa helm ataupun pengaman memanjat.Hal ini sangat berbahaya bagi keselamatan pekerja.

Bukti kepedulian pemerintah daerah Kudus terkait Keselamatan Kerja ini pihak Dinsosnakertrans memberikan Sosialisasi terkait persoalan ini.Namun berhubung pemimpin perusahaan pemenang tender tak ada dijadwalkan hari Kamis di kantor Nakertrans untuk sosialisasi.

Masyarakat diharapkan sadar akan Keamanan dan Kesehatan Kerja dan Ingat,Keluarga Menunggu di rumah.

Related

Lintas Kota 4427274407009782077

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item