Semburan Gas Setinggi 15 Meter, Gemparkan Warga

ISK-Masyarakat desa Wotan Sarimulyo, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Sabtu 1/11 dikejutkan semburan gas bercampur  lumpur dari sebuah sumur bor pompa yang baru dibor di tanah  milik Sabari. Hingga sampai saat ini, Minggu 2/11 pipa Sumur Bor masih mengeluarkan semburan yang semakin lama semakin tinggi. Akan tetapi semburan tersebut tidak bercampur lagi dengan lumpur melainkan air yang sangat bersih.

Siswanto (45) salah seorang warga setempat mengatakan, berdasarkan keterangan pekerja pengeboran, awal semburan gas terjadi, sekitar pukul 15.00 WIB.‬ ''Pada saat itu, sejumlah pekerja sumur bor sedang menggali sumur milik Sabari sedalam 200 meter. Akan tetapi baru mencapai kedalaman 164 meter sumur  mulai mengeluarkan bau gas yang menyengat. Tetapi para pekerja masih bersi kukuh untuk tetap melanjutkan penggalian dengan mesin disel  yang telah tersedia. Sehingga keluarlah semburan pertama yang berbentuk api, kemudian bercampur lumpur sampai pukul 17;30 WIB,''Ungkapnya.

Meskipun cukup mengkhawatirkan keselamatan bagi para penduduk sekitar, akan tetapi warga yang berdatangan dari berbagai daerah semakin mendekat ke area yang sudah dibatasi dengan Police line.

@Rya/Admin         

Related

Peristiwa 5222042635089121638

Posting Komentar

emo-but-icon

New

No.Penting

Fb

Twitter

IKLAN

SLIDER IKLAN

MINI IKLAN

Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

item